Social Monkee

Sekarang ini banyak sekali tools yang memudahkan kita mencari backlink ke sosial bookmark dan tentunya meringankan dalam pencarian backlinks. Saat ini social monkee menurut saya masih yang terbaik dalam hal submit ke sosial bookmark. Semua sobat blogger indonesia pasti sudah pada tau dengan social monkee right?, link building melalui sosial monkee juga terlihat natural.

Tapi indonesia sudah kadung terkenal dengan spammer nya dan lebih terkenal lagi dengan copy paste. Disaat blogger negara lain sudah hampir tidak ada lagi blogger copy paste (copas) di indonesia masih ada, sungguh lucu indonesia ini. Membedakan blog copas yang berasal dari indonesia juga sangat mudah meski memakai bahasa inggris. Blog luar masih ada juga yang copas tapi selalu menampilkan sumber/ sourcenya. So jika sobat meihat artikel berbahasa inggris copas tapi tidak ada sumbernya, bisa di pastikan blog itu milik orang indonesia.

Balik lagi ke topik, walau social monkee bagus, gratis, natural, dan submit terjadwal ke 25 situs sosia bookmark, tapi orang indonesia tidak bisa lagi daftar ke social monkee. Namun sobat blogger indonesia tidak usah kecewa, sebenarnya masih bisa daftar ke social monkee. Caranya daftar melalui browser opera mini, karena jika dari opera mini ip kita kadang terdetek dari luar negeri seperti norwegia, amerika.

Social monkee juga menyediakan akun premium yang bisa submit ke 300 sosial bookmark dalam sehari dan bertahap, dulu akun gratis juga bisa jadi premium jika ada yang daftar melalui referensi kita dan di butuhkan hanya 12 pendaftar, namun sepertinya social monkee sudah menutup sistem referal.

1 komentar:

user1srsoftwaresolutions mengatakan...

social

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. All rights reserved | is proudly powered by Panduan | Template by Blog - Yandi