Ribuan Backlink Gratis

Bagi blog baru atau untuk bangun bisnis online yang ingin mempercepat membangun blognya tentunya tidak lepas dari backlink dan trafik. Banyak tools seo online gratis yang bisa di manfaatkan tapi secara bertahap saja agar tidak terdeksi sebagai blog spammer, atau bisa juga memakai semi otomatis submitter. Tool seo pilihan episode kali ini adalah:

1. Social monkee memiiki induk jaringan lain yang lebih bagus yaitu free 15 artikel terjadwal sehari, dimana kita bisa submit artikel terjadwal ke 15 article directory 1 hari. Kita hanya perlu daftar ke websitenya untuk memakai tool seo ini. Spinner artikelnya sudah di sediakan dan lebih bagus lagi kalau di spin alternatif kalimat2nya, tapi kalau tidak mau repot artikel kita akan di spin otomatis.

2. Dari gratis 2500 backlinks, anda hanya perlu buka web tersebut dan di menu ada submit website ke 2500 lebih web berpagerank tinggi dan domain authority, tapi kalo masih baru blognya bertahap saja. Jika ingin submit rss kita kudu daftar dulu dan jika memakai blogspot kadang feed standar tidak bisa so submit alamat feed burner kita saja.

3. Tool seo untuk backlink gratis lainnya yang bagus yaitu dari free 1000 backlinks, kita hanya perlu daftar dan buat project, link dan keyword serta ingin berapa backlink perhari.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. All rights reserved | is proudly powered by Panduan | Template by Blog - Yandi